Cara Mencari Lowongan Kerja Mandor Bangunan Beserta Contoh Surat Lamaran

Berikut beberapa cara untuk mencari lowongan kerja sebagai mandor bangunan:

https://www.barcablaugranes.com/users/mandor-bangunan

Job portals: Gunakan situs web lowongan kerja seperti Indeed, Jobstreet, dan lainnya untuk mencari lowongan mandor bangunan.

Networking: Gunakan jejaring sosial dan jaringan profesional Anda untuk mencari tahu tentang lowongan kerja yang tersedia.

Kontak perusahaan konstruksi: Hubungi perusahaan konstruksi dan tanyakan tentang lowongan kerja sebagai mandor bangunan.

Iklan lokal: Periksa koran lokal dan situs web iklan untuk mencari lowongan kerja sebagai mandor bangunan.

Agen tenaga kerja: Beberapa agen tenaga kerja memiliki database lowongan kerja untuk berbagai posisi termasuk mandor bangunan. Hubungi agen tenaga kerja untuk mengetahui lebih lanjut.

Contoh Lamaran Kerja Mandor Bangunan
Berikut adalah contoh lamaran kerja sebagai mandor bangunan:

Alamat:

Jalan ABC No. 123

Kota XYZ

Tanggal 30 Januari 2023

Kepada Yth,

HRD Perusahaan ABC

Jalan DEF No. 456

Kota GHI

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama : [Nama Lengkap]

Tempat dan Tanggal Lahir : [Tempat], [Tanggal Lahir]

Alamat : [Alamat Lengkap]

Nomor Telepon : [Nomor Telepon yang bisa dihubungi]

Email : [Alamat Email yang Aktif]

Dengan ini saya mengajukan lamaran kerja sebagai mandor bangunan di Perusahaan ABC. Saya memiliki pengalaman sebagai mandor bangunan selama [Jumlah Tahun] tahun dan memiliki kemampuan untuk mengelola proyek bangunan secara efektif dan efisien.

Saya juga memahami betul akan segala hal yang berkaitan dengan teknik dan praktik dalam pekerjaan bangunan, serta mampu bekerjasama dengan tim dan memimpin subkontraktor dalam proyek.

Saya yakin dengan pengalaman dan keahlian saya, saya dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi perusahaan.

Dengan demikian, saya berharap dapat bergabung dengan tim Perusahaan ABC dan membantu dalam mencapai tujuan bersama.

Atas perhatian dan waktunya, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

[Tanda Tangan dan Nama Lengkap]

Komentar