Mandor Tomin Cari Pekerjaan

Mandor Tomin Cari Pekerjaan
Mandor tomin mencari lowongan pekerjaan renovasi rumah.

Mandor Tomin adalah seorang mandor yang berpengalaman dalam bidang renovasi rumah. Namun, dia baru saja kehilangan pekerjaannya karena perusahaan tempat dia bekerja ditutup. Tomin khawatir tentang masa depannya, dia harus mencari pekerjaan baru secepat mungkin untuk menghidupi keluarganya.

Tomin mulai mencari lowongan pekerjaan renovasi rumah di internet dan surat kabar setiap hari. Dia mencari lowongan di koran lokal, situs web pekerjaan, dan grup Facebook yang berhubungan dengan bidang ini. Dia juga mengirimkan lamaran dan CV-nya ke beberapa perusahaan kontraktor yang beroperasi di wilayah tempat dia tinggal.

Setelah beberapa minggu mencari, akhirnya Tomin mendapatkan panggilan untuk tes kerja dari sebuah perusahaan kontraktor. Dia sangat senang dan berharap bisa diterima di perusahaan tersebut. Tomin menghadiri tes kerja dengan semangat dan berusaha menunjukkan kemampuannya sebaik mungkin.

Setelah tes kerja selesai, Tomin menunggu hasilnya dengan penuh harap. Beberapa hari kemudian, dia mendapatkan telepon dari perusahaan tersebut yang memberitahukan bahwa dia diterima sebagai mandor di perusahaan tersebut. Tomin sangat senang dan merasa lega karena dia akhirnya bisa menghidupi keluarganya lagi. Dia segera mulai bekerja dan berusaha menunjukkan kemampuannya sebagai mandor yang berpengalaman di perusahaan tersebut.

Job pertama mandor tomin dari perusahaannya untuk merenovasi rumah di tangerang.

Mandor Tomin sangat senang karena diterima di perusahaan kontraktor sebagai mandor. Ia sangat bersemangat untuk mulai bekerja dan menunjukkan kemampuannya.

Tidak lama setelah diterima, Tomin mendapatkan tugas pertamanya dari perusahaannya. Dia akan merenovasi sebuah rumah di Tangerang. Tomin sangat senang karena ini adalah kesempatan pertamanya untuk menunjukkan kemampuannya sebagai mandor yang berpengalaman.

Tomin segera berangkat ke lokasi dan bertemu dengan pemilik rumah yang akan direnovasi. Pemilik rumah tersebut menjelaskan bahwa dia ingin menambahkan beberapa ruangan baru, mengubah desain kamar mandi dan dapur, serta memberikan sentuhan modern pada rumahnya.

Tomin mencatat semua permintaan pemilik rumah dan membuat rencana kerja yang detail. Dia mengatur jadwal kerja dan mengkoordinasikan dengan timnya untuk memastikan bahwa semua pekerjaan akan selesai tepat waktu.

Setelah beberapa minggu kerja, rumah itu sudah mulai terlihat sangat berbeda. Dinding-dinding baru telah dibangun, lantai baru telah ditempelkan, dan kamar mandi dan dapur baru telah selesai dibuat. Tomin sangat bangga dengan hasil kerja timnya dan senang melihat pemilik rumah sangat puas dengan hasil akhir.

Tugas pertama Tomin di perusahaan ini berhasil dengan baik dan dia diharapkan untuk menangani proyek-proyek renovasi berikutnya. Ini adalah awal yang baik dalam karir Tomin sebagai mandor, dia berharap dapat terus menunjukkan kemampuan dan kreativitasnya dalam setiap proyek yang dikerjakannya.

Komentar